Sabtu, 28 Juli 2012

Guitar


Sebenarnya apa yang ku lakukan sekarang ??
Merindukan sang “cinta” kah ?? bermain main dengan “fikiran” kah ??
Memandang yang datang dan pergi lalu lalang kah ??
Atau hanya mematung menunggu keberuntungan yang jatuh ??
Bahkan bulan dan segala hal yang berada di atas sana akan tertawa..
Mulai mencemooh dan tersenyum sinis,
Wahai fikiran, bahkan aku tak bisa mengendalikanmu..
Lucu kan..
Aku hanya mendengar lantunan lantunan gitar keci dari seorang “berbakat”
Indah dan penuh dengan “rasa”,
Lalu sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa lalu, yang akan bahkan mungkin sudah terhapus,
Dia yang sedang memetik senar senar kecil dan memainkan musiknya..
My heart will go on..
Terimakasih untuk membuat lamunan panjang ini kembali ke masa masa itu,
Masa masa yang menyakitkan namun entah mengapa aku inginkan untuk kembali..
Aku memiliki banyak sekali impian, satu di antaranya..
Duduk di depan gitar “milikku” dan memetiknnya, menyanyikan sepotong kecil dari lagu lagu yang “mengigatkanku” pada orang orang yang berlalu itu..
Tapi, tidakkah terlalu terlambat meminta Tuhan mengirimkan seorang “berbakat” yang akan mengajariku memetik senar senar gitar dengan jari jariku ??
Entahlah, bahkan aku juga tak berani membayangkan hal itu..
Karna mengharapkan lebih, hanya membuatku semakin luka, jatuh lalu sakit..
Lalu apa aku akan selalu jadi “pendengar” sepanjang hidupku ??
Sekali lagi aku katakan, “aku tidak tau”..
Dan untuk pemuda kecil yang mengingatkan aku akan mimpi yang hampir hilang ini,
Aku berikan doa yang paling tulus untukkmu,
Jadilah satu di antara jutaan yang ter-baik, jadilah satu diantara ribuan yang ter-spesial, bersinarlah lebih dari sinarmu yang sekarang, aku hanya yakin dirimu bukan seorang bisa yang hanya pada tempat yang biasa..
Mungkin jika suatu saat tuhan memberikanku hadiah kecil, mungkin aku akan melihatmu secara langsung dan mendengar petikan petikanmu yang indah itu..


Untuk seorang yang sedang aku dengarkan petikan gitarnya,
“Kamu luar biasa..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar