Rabu, 01 Agustus 2012

Selamat datang agustus,,

hari ini, 
aku mencoba lagi.. dengan sedikit kekuatan yang ada dan yang aku miliki, 
meyakinkan diri dan jiwa ini, bahwa semua adalah rencana Nya, 
dan mencoba untuk tetap melangkah.. 
aku sedang belajar dan diriMu lah yang mengajariku, itu yang aku yakini.. 
sampai saat ini dan sampai detik ini, 
apapun itu, aku hambamu dan akan selalu jadi hambamu.. 
selamat datang agustus!!
saat udara pagi pertama yang kuhirup tadi pagi, saat aku mencoba mengumpulkan sisa keberanianku, 
hanya satu yang aku harapkan "jadilah bulan yang lebih baik dari bulan kemarin" setidaknya begitu.
bawakan aku kabar indah yang ingin ku dengar, jangan biarkan "mereka" kecewa lagi.. 
aku lakukan tugasku dan sisanya ada padaMu,, 
selamat datang agustus!!
dan jadilah bulan yang akan mengawali langkahku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar