Selasa, 24 Juli 2012

Manusia tanpa arah


Katamu dunia itu indah,
Jadi dengan segala yang ada, aku ingin menggapainya..
Seakan semua yang aku miliki sempurna,
Seakan semua yang ada indah..
Walau aku tak punya apapun,
Tak bisa lakukan apapun.
Tapi dalam duniaku.. aku sempurna.. aku segalanya.
Ketika jalan tak lagi harus d tempuh, seperti biasa.. seperti selayaknya..
Ketika persimpangan inginkan aku memilih, jalanku..
Tapi dia sudah ada di ujung jalan menentukan arah,
Aku ini tak punya arah..
Aku ini tak punya tujuan..
Satu satunya keinginanku, hanyalah hidup bebas..
Hanyalah melihat isi dunia ini,
Tidak perduli bagaimana atau apa,
Tidak perduli orang akan berkata apa,
Aku ingin hidup dengan caraku..
Dengan kebebasanku,
Tapii..
Mungkin dia d ujung sana menanggis,
Tapi..
Mungkin dia di ujung sana menunggu,
Tapii..
Dia lebih memberikanku semua milikknya untuk membuatku ada di jalan itu.
Tapii..
Mungkin aku tidak bisa memilih jalanku sendiri..
Tapii..
Mugkin aku akan pergi ke jalan yang ia hendaki,
Tapii..
Aku tidak bisa bilang tidak,
Dan berhentilah bicara tapii..
Lebih dari keinginanku, lebih dari jiwaku yang meluap ingin bebas dan pergi..
Lebih dari sayap sayapku yang ingin terbang jauh tinggi dan tak berarah..
Dia merengkuhku dengan segala kekuatannya, bahkan mungkin memberikan seglanya..
Lalu,
Apapun itu, mungkin aku juga tak punya daya...
Tak punya apapun..
Aku ini manusia tanpa arah..
Jika diam, maka aku akan diam..
Jika pergi, maka aku akan pergi..
Jika lakukan, maka aku akan lakukan..
aku bayangkan duniaku yang indah, dan kebebasanku..
dan karna mungkin terlalu indah,
terasa sakit dan sangat sulit aku gapai,
namun..
tapii...
walaupun begitu,,
aku ingin tetap seperti itu,
walau arah dan persimpangan manapun telah di tetapkan untukku,
aku ingin tetap memilih kebebasanku..
aku.. aku ingin begitu,,
tapi..
tapi dia di sana menungguku, menantiku,,
akuuu...
hanya ingin bebas...


Untuk orang orang yang lagi lagi kecewa, 
Maaf.. sungguh maaf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar