Jumat, 13 Juli 2012

Kembali


Terimaksih untuk dia yang mengingatkanku mengenai hal hal yang hilang,
Aku lupa.. lebih tepatnya melupkan..
Duniaku msih sama, tetap sama.. tidak ada yang banyak berubah, hanya terkadang sesekali aku di beri sedikit pelajaran berharga..
Apa kabarmu di sana ?? seseorang yang tidak pernah ku kenal, tpi selalu aku ajak bercerita.. bagaimana keadaanmu ?? iyaaa... maaf, aku terlalu sibuk menentukan arahku.. membuat dunia kecil dalam imajinasiku, aku juga sibuk terbang ke dunia dunia yang tidak aku mengerti.. meski begitu, bolehkah aku tetap begini.. maksudku, jangan mrah jika aku lupa untuk menyapamu.. tidak, aku tidak membencimu.. hanya saja aku mulai merangkai hari hari yang aku inginkan, orang orang yang aku inginka ada di kehidupan singkatku ini.. akuu.. aku inginkan hal itu, sangat.. tetapi jika aku inginkan lebih dari yang aku lakukan maka mereka akan menjauh dariku.. semua itu.. mungkin aku sedikit lebih egois, mungkin juga sedikit lebih serakah.. tidak apa yaa.. izinkan aku.. hanya untuk kehidupan ini.. lalu aku mulai iri, yaa,. Itu penyakit manusia, mungkin kau juga tau. Aku mulai iri berdiri sendiri, kenapa semua orang terlihat lebih bahagia daripadaku, kenapa aku merasa begitu sendir tapi mereka punya segalanya untuk berbagi.. ni tdak adil.. dan kau ?? apa yang ingin kau ceritakan ?? tidak ada.. benarkah ?? kenapa aku merindukanmu, yang bahkan aku tidak tau bagaimana sosokmu, hanya “kau” ituyang aku tau..
Tidak sayang, tidak.. aku baik baik saja. Hanya lelah, hanya terlalu lelah. Bisaakah kau sampaikan padanya, biarkan paketku datang secepatnya, jangan buat aku menunggu lagi. Bisakah ?? maaf, tapi sekarang aku tidak ingin bicara lagi, tidak banyak yang ingin aku katakan hari ini, hanya saja, aku diingatkan lagi akan kau.. maaf, maafkan aku yang sempat melupakamu, yang sempat sibuk karna dunia kecilku.. iya.. aku akan datang lagi, pasti.


28 juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar