Kamis, 26 Juli 2012

Psikologi Vs Akuntansi

angan angan Vs kehidupan nyata.. 

kamu boleh memilih apa yang kamu inginkan, tapi setelah semua pilihan berakhir
kamu boleh jadi apa yang kamu mau tapi setelah semua keadaan tak lagi untuk bisa untuk berpihak, 
terimakasih.. terimakasih walau jiwa dan raga ini seakan menolak, tapi aku tak berani menentang lagi.. 
terlalu sakit, sehingga aku tak yakin untuk yang kedua atau yang ketiga kalinya.. 
terimakasih, walau pada akhirnya aku tidak bisa jadi apa yang ku mau.. mungkin ini terlalu sulit.
angan angan dan kehidupan nyata, setidaknya sekarang aku akan coba hidup dengan seperti itu.
mungkin sedikit demi sedikit aku akan mulai menghapus segalanya.. 
Psikologi.. mungkin akan aku lakukan di kehidupan selanjutnya.. atau  mungkin dengan jalan yang lain.
akuntasi.. aku bahkan tidak tau cara memasukkan angka di setiap debit dan kreditnya,
tapi, setidaknya inilah hidup yang nanti akan benar benar aku jalani..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar