Selasa, 24 Juli 2012

Maaf..


Surat kecil untuk seorang idola yang mungkin cepat atau lambat akan membuatku menyerah, karna keadaan.
Demi tuhan, kamu idolaku selamanya..
               
Mungkin aku akan menyerah dengan situasi ini, dan mungkin perlahan
sosokmu akan semu..
mungkin aku akan mulai mejalani hidupku yang seharusnya, namun
bukan berarti membuang semua angan itu..
hanya saja, nanti aku tidak akan yakin lagi..
sekarang semua rasa cukup semu untukku..
hiduplah dengan bahagia, karna mungkin aku tidak akan cepat berada disana
namun aku tidak meminta Tuhan mengubur permintaanku, hanya mungkin
akan sedikit lebih lama..
bahagialah untukku, bersinarlah lebih terang bahkan lebih dari apapun..
agar aku akan tetap mengagumimu dari balik impian impianku,
tetaplah bersemangat seperti itu, lakukan apapun yang ingin kau lakukan
karna kau mampu, dan karna kau bisa..
jangan sepertiku.. (seperti aku)
jika nanti suatu saat entah kapan hari itu akan tiba, aku datang padamu,
ataupun sebaliknya.. kumohon sambutlah aku dengan senyum hangatmu..
maka itu akan cukup..
jadilah temanku walau sesaat, dan (walau aku berharap lebih dari sesaat)
jadilah alasanku bersyukur menjadi diriku, karna sempat mengenalmu..
jadilah kakakku dan lindungilah aku seperti adik kecilmu..
jadilah begitu..
maaf.. karna tak ku kira, aku begitu mengagumimu..
hingga tak lagi bisa ku bedakan semu dan nyata..
dan maaf hingga pada detik ini aku minta maaf karna mungkin akan berlalu..
dan aku mencintaimu yang semu, yang sampai saat ini tak pernah aku lihat
dengan mata kepalaku secara langsung bagaimana sosokmu..
yang jelas aku jatuh cinta dan menyayangimu,
selamanya dan karna itu..

-JP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar