Minggu, 15 Juli 2012

Si beruang maduku

                                                      Untuk, 
seseorang yang mulai melupakan aku...
esok,
saat mentari pagi terbit lagi, seperti biasa.. 
esok, 
saat awan awan dan segala isinya kembali pada tempatnya.. 
saat segalanya sudah jauh lebih baik.. 
tetaplah gengam erat tanganku  dan jangan lepaskan lagi, 
tetaplah tetawa dan menangis bersamaku lalu lari mengejar impian lagi.. 
tetaplah jadi dirimu yang luar biasa dengan suara indahmu yang juga luar biasa.. 
seorang perempuan unik yang penuh dengan semangat, 
penuh dengan ke khas'n ny.. 
nanti saat kau kembali pada dirimu yang dahulu,
dirimu sebelum yang aku kenal sekarang, dirimu yang selalu mau mendengarkan.. 
yang selalu mau berbagi, apapun itu.. 
aku akan selalu ada di sini, 
entah mengapa, tapi aku tidak bisa membencimu.. 
dengan segala daya dan kemampuan yang aku miliki, sudah aku coba.. 
tapi enam tahun sebagai sahabatmu tak bisa menghapus apapun..
menyakitiku seperti apapun, tak membuatku membencimu sedikitpun.. 
aku marah !! hanya marah, dan kau mengerti itu. 
aku tidak ingin mengengam tanganmu hingga akhir, terlalu sulit.. 
dengan jalan yang kau pilih, dengan hidup yang kau rancang, aku rasa ini tidak akan mudah. 
aku hanya takut, karna aku merasa mulai terlupakan, mulai terabaikan.. 
sepi dan sunyi.. 
walau begitu kau akan tertawa ketika aku bicara mengenai kerinduan, mengenai kata "masalalu"
maaf, karna aku bukan seorang teman yang baik.. 
maaf jika ternyata janji hanya omong kosong, 
tapi nanti, jika kau sudah sadar dan terbangun dari kehidupan yang indahmu.. 
mungkin aku masih di sini, untuk menggumu kembali.. 
atau, 
kau harus bersabar dan mecoba mencari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar