Sabtu, 14 Juli 2012

Seseorang Di Dunia Kecilku

bagaimana jika benar nyata ?
bagaimana jika kau benar berdiri di hadapanku, 
tersenyum dan menyapaku, persis seperti yang ada di benakku.. 

bagaimana jika kau benar menyukaiku, 
menyapaku dalam hari harimu, terseyum dan memlukku hangat.. 
bagimana jika kau akan ada dalam lembaran waktuku, 
menapakki jengkal demi jengkal duniamu, bersamaku.. 

aku tidak akan memaksamu meyukaiku, 
tidak pernah.. 
aku akan melihat duniamu dengan mataku, dengan seluruh hatiku..
dan jika sampai saat itu aku bukanlah tahta di hatimu
maka izinkalah saja aku jadi bagian dari nafas kecilmu.. 

hey!!
kau yang ada di sana.. 
yang setiap saat jadi mimpi terindahku, 
aku begitu yakin akan bertemu denganmu, 
lalu senyummu yang ramah akan membuat segalanya lebih mudah.. 

tetaplah bahagia seperti itu, 
sehingga aku berhenti untuk khawatir padamu.. 
tetaplah bersemangat seperti itu, maka aku akan hidup dengan senyum untukmu, 

seseorang bermata indah yang mengisi lembaran impianku, 
seseorang yang sangat ingin aku temui di kehidupan nyataku.. 
seseorang pertama yang membuatku begitu menginginkanmu.. 
seseorang "nakal" yang penuh dengan kisah di mataku.. 

apakah kita akan bertemu ?
aku ingin memelukmu, atau terseyum manis untukmu.. 
sehingga kau dapat melihat senyum tulusku.. 

apakah kau akan menyukaiku ?
jika aku hanya seorang biasa yang menjadi pengemarmu.. 
yang bahkan, kau mengisi setiap rahasia rahasia kecilku.. 
nyatakah dirimu untukku ??

jangan menjadi milik orang lain sebelum aku menemukanmu!!
karna dengan sekuat tenaga aku berpura pura tak inginkamu, 
sehingga nanti kau akan datang padaku.. 

aku.. 
aku percaya pada Nya, sangat dan sangat.. 
dan aku tau sebuah rencana yang indah untukku akan ia tunjukkan padaku.. 
entah bagaimana dan kenapa.. 
aku hanya percaya.. kau akan datang dan menyapaku,
dengan senyummu, senyum terindahmu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar