Minggu, 15 Juli 2012

Lagi dan lagi

kau datang lalu pergi..
menghilang dan kembali..
baiklah!! kau anggap apa aku ??
boneka mainan yang menemani hari hari semu mu ??
atau seperangkat alat pengobat lukamu.. ??
lagi.. kau tunjukkan lagi senyummu, lalu berlalu seakan aku tak punya arti..
kenapa ?? bosankah ?? lelahkah ?? atau muak kah ??
tidakkah harusnya aku yang melakukan itu,
meninggalkan dan berlalu..
kenapa aku di perlakukan begitu..
benarkah dosaku ? benarkah karmaku ?? atau ketidak berutunganku pada saat itu ??
aku bahkan berkata iya, aku bahkan selalu mendengarkan..
apapun katamu, apapun maumu.. apapun..
bahkan mimpi mimpiku hanya untuk bahagia bersamamu..
dan ternyata tidak pernah cukup, tidak pernah!
lalu kau tinggalkan aku sendiri lagi, membuatku terluka lagi..
seakan semua hanya mainan kosong yang tak memiliki arti..
begitukah ??
haruskah aku berhenti jadi malaikatmu ??
dan mulai menjadi orang yang jahat untuk membalas sakitku ??
lagi dan lagi,
hingga aku mulai lelah untuk menunggu..
hingga aku berserah dan kembali..
apakah aku menyakitimu ?? sehingga aku rasa sakit ini mungkin pembalasan untukku ??
kenapa aku mulai merasa ini tidak adil,
aku mulai menyalahkan dan mengeluh..
lagi dan lagi..
katamu kau akan selalu di sisiku,
menemani hingga hari tak lagi berganti.. hingga waktu terhenti.. hingga malam akan abadi..
tapi..
kau membuat itu seakan hanya kata yang kau baca di novel romanmu,
hanya begitu.. kosong dan tanpa arti.. keluh dan sepi..
lalu..
kenapa hanya aku yang merasakan sakit ini ?'
lalu kau menari indah dengan sejuta senyum senyum barumu,
adikah ? untukku..
kenapa tidak kau coba mengerti lukaku, setidaknya pahami rasa sakitku..
tapi kau tetaplah kau,
dan walau segala cara untuk membuatmu melihat luka ini,
kau akan tetap tersenyum dan tak mengerti..
tak apa.. tidak apa apa..
seperti katamu dalam masa masa itu,
badai pasti berlalu, sakit pasti mengering dan luka akan sembuh..
tapi sayang,
aku lelah untuk menunggu lagi dan lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar