Senin, 20 Januari 2014

Selamat hari senin dunia!


Aku akan bahagia! Dan kamu akan iri ketika melihatnya. Aku akan menunjukan padamu betapa bahagianya aku dan kamu akan menyesal untuk itu.

Hari ini, kumulai sesuatu yang baru. Hidup ini penuh dengan tipuan, pada akhirnya kamu akan menemukan apa yang benar-benar kamu inginkan tidak jadi sesuatu yang berarti lagi. Berkali-kali dan aku tidak bosan untuk mengulangnya. Kurasa aku begitu.
Hari pertamaku untuk berjalan seorang diri dan seluruh tubuhku kaku, otakku membeku, hatiku seakan diikat erat dengan tali kokoh, dan hatiku ragu. Apakah aku bisa? Akankah kulakukan dengan baik? Apakah akan baik-baik saja? Seakan otakku hanya ada kata-kata itu.

Dan untuk pertama kalinya kusadari, ini tidak mudah..

Tidak seperti pertama kali aku merasa iri atas kebebasan orang lain, tidak saat kulihat bahagia dan lepasnya mereka terbang kesana kemari. Aku malu pada diriku sendiri. Aku malu pada kenyataan bahwa aku merasa takut memulai sesuatu yang kuinginkan. Malu ketika menyadari hal yang kuinginkan tidak begitu penting lagi. Dibanding rasa takut dan gelisahnya.

Selamat hari senin dunia! Engkau cerah di pagi hari tadi, dan sedikit mendung pada jammu yang sekarang. Hallo Tuhan! Terimakasih untuk keinginan sederhana yang kau jadikan nyata lalu membuatku terpuruk dan ingin menyerah. Haha. Tidak, aku akan tetap berusaha hingga Engkau lelah melihatmu meminta dan berdoa.

Aku akan menunduk mengerti bagi yang selalu berkata itu tidak mudah dan melelahkan. Akhirnya kurasakan. Terimakasih Tuhan.

Untuk segala impianku yang akan menjadi nyata dan tak berhenti aku memintanya padaMu, untuk sepasang sayapku yang akan mengembang dengan indah dan lebih indah pada waktunya, untuk orang-orang yang kucintai lebih dari seluruh hidupku dan selalu kudoakan bisa membuat mereka bahagia. Aku akan berusaha, melakukan segalanya dengan baik.

Selamat hari senin dunia! Jangan biarkan aku menyerah. Alam semesta, dukunglah aku selalu! Tuhan, lindungilah hambamu ini. semua orang yang kuncintai dan mencintaiku, semoga kalian selalu bahagia.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar