Rabu, 08 Januari 2014

Kisahkan lagi perjalanan yang indah


Aku sendiri dalam sepiku. Berdiri dengan lelahku. Dan menunggu dengan bayangan kelamku

Kenapa aku berdiri seorang diri ditempat seperti ini? Seakan akal sehat terbang dan menghilang menjadi debu yang tergerai

Wahai Tuhan, pertemukan aku dengan sang cinta. Jalinkan aku sebuah kisah yang indah

Wahai waktu, berikan aku saat terbaikmu. Dunia, berikan aku tempat terbaikmu. Aku juga ingin jadi bagian dari saat-saat indah

Jangan perlihatkan padaku kenyataan sulit lain. Tutup rasa lelah dan penatku menjadi masalalu. Ukirlah sebuah kisah yang baru

Ubah aku menjadi sesuatu yang berbeda. Bahagia dan merasa bebas dari dalam sana. Jadilah aku sesuatu yang lain. Yang lebih baik

Datanglah dan tinggal lebih lama. Ajarkan aku mencintai dan menghargai. Perlihatkan padaku bahagia dan senyum tanpa luka

Dan sembuhkan semua luka. Hentikanlah tangis. Hapuslah masalalu kelam. Datanglah hari-hari cerah.

Menjadi penghuni surga dunia dengan batasMu. Menjadi teladan bagi para anak-anaku kelak. Menjadi seseorang yang akan dikenang sebagai yang baik

Berikan aku hadiah sebuah mantra kecil dan sentuhan keajaiban. Hingga aku sekali lagi merasakan kehadiranMu melalui tangan-tangan mereka. Luka yang bahagia.

Kirimkan padaku seseorang malaikat untuk mengubah duniaku. Mengukir bahagiaku. Dan membawaku pergi dari ruang kosong dan hampa ini.

Berjajilah padaku bahwa semua yang terjadi padaku kemarin hanya akan menjadi hari kemarin. Esok dan lusa Engkau akan menuliskan perjalanan yang baru dan indah.

Lalu aku akan membagi bahagia dan senyumku untuk semuanya. Berbagi bahagia dan milikku untuk mereka. Menghargai miliku dan mereka.

Aku berjanji. Wahai pemilik Semesta. Jadilah seperti yang Engkau kisahkan padaku. Namun, jika aku boleh meminta sekali lagi. Jadikanlah kisahku luarbiasa.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar