Minggu, 02 Februari 2014

Selamat malam.. cinta

Karena suatu saat yang katanya forever akan berubah jadi kata enough. Sederhana karena bertahun-tahun masih belum cukup mengenal pribadi seseorang luar dan dalam. Kita butuh cinta, cinta yang lebih tulus dan apa adanya.

Aku mencintaimu dengan mempertaruhkan segala milikku. Tanpa syarat, tanpa alasan, tanpa beban. Hanya satu pintaku. Cintai seperti layaknya cintaku tumbuh semakin banyak kian hari kala selalu meningat namamu.

Itu hanya masalah kecil sayang. Masalah sederhana. Dan kita sudah saling mengenal terlalu lama jika harus goyah karenanya. Aku akan selalu mengalah dan terkadang aku lelah karenanya, hingga sesekali aku ingin di dengarkan, ingin menang, ingin dibela.

Namun, walau kita telah bertahun-tahun menjalin hubungan kamu tidak mengerti arti kata "kita" karena dalam duniamu, hanya ada kamu, kamu dan kamu.

Aku takkan kehabisan daya dan tenaga menunggumu datang padaku dengan lelah dan lelah itu. Tangan ini, lengan ini, bahu ini dan hati ini. Seutuhnya bisa kau gunakan dan miliki setiap saat. Hanya untukmu.

Selamanya ku-kira akan begitu, dan tidak untukmu. Aku tak cukup membuat hidup yang penuh dengan dirimu itu berwarna. Aku tak mampu. Dan selamanya menjadi kata cukup sampai disini.

Aku tidak menyesal menjadi orang bodoh karena cinta. Mengasihani diri sendiri yany berteman sepi atau menemukan cinta yang bukan cinta. Takkan kusesali apapun. Kamu mengjariku. Dan aku bahagia.

Kusadari bahwa aku hanya selalu berada dalam bayanganmu, jauh dibelakangmu. Meski kucoba untuk berpindah dari satu sisi kesisi lain. Kamu dengan sendirinya akan kembali membawaku pada posisi itu.

Namun, karenamu aku menunggu. Karenamu aku mencari. Karenamu aku bersabar. Karenamu aku mencinta walau seorang diri. Karenamu aku menemukan sisi lain dari dunia ku. Karenamu aku bahagia.

Saatnya untukmu menemukan yang lain. Kurasa begitu. Yang membuat duniamu lebih indah dan tak selalu dipenuhi dengan hidupmu sendiri. Kamu harus menemukan seseorang yang membuatmu sibuk karena cinta, dan kamu akan mengerti arti dari sebuah kebahagiaan sederhana. Selamat malam.. cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar