Minggu, 28 Oktober 2012

Rasa sakit itu, tidak pernah sederhana..

satu kali sajaa..
hanya satu kali..
bisakah kau bersikap dengan selayaknya ??
satu kali saja, hanya satu kali..
bisakah kau mengukir senyum kecil dan membuat kami bahagia ??
satu kali saja, hanya satu kali..
bisakah kau jadi sesorang yang pantas untuk menjadi seperti mereka ??
satu kali saja, hanya satu kali..
bisakah kau tidak membuat aku dan yang lainnya menangis karna tadirku harus hidup seperti ini..
hanya satu kali..
hanya satu kali..
rasa sakit tidak pernah sederhana, tidak pernah...
luka akan tetap jadi luka walau ribuan bahkan jutaan tahun sudah hilang dia antaranya..
hanya satu kali..
dan aku tidak akan pernah menyesal jadi bagian dari dunia ini,
dan aku tidak akan lagi menangis karna iri pada yang lain,
dan aku akan mem bangga layaknya mereka dan tersenyum sombong,
dan aku tidak akan selalu sesak dan merasa sakit di sini, si bagian ini..
satu kali saja.. maka aku akan berterimakasih untuk hidup yang seperti ini..
hanya satu kali, bisakah jangan membuatku sesak dan perih dan sakit dan terluka lagi..
satu kali.. satu kali sudah cukup,
jadi ketika nanti aku pergi dan menutup lembaran kisah yang bahkan adalah kisah pilu,
aku akan tersenyum dan bersyukur karna setidaknya satu kali kau pernah bersikap begitu..
satu kali sajaa..
hanya satu kali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar