Selasa, 23 Oktober 2012

Php ??

Berhentilah berharap!!
atau dirimu akan kembali terluka,
Berhentilah menunggu!!
atau harimu akan kelu layaknya masalalu..
apa salahku ?! tidak cukup baikkah dirikku?! atau sosokku ?! atau sifatku, penampiankku? atau segalaku??
aku lelah di perlakukan begitu,
aku akan terus bersabar dan menunggu,
tapi aku hanya gadis kecil biasa yang merasa bosan dan lelah..
lalu akan menghilang begitu saja,
bagai tak ada cerita maupun goresan aasaa..
bisakah untuk kali ini aku memohon ??
hentikan kutukkan kecilmu.. karena aku tak cukup kuat untukk menunggu..
bukan masalah bagimu, tapi luka dan rasa sakitkku,
membuat aku takut dan tak berani memandang mata siapapun dalam sosokmu..
apa salah ? kenapa sulit untukku,
dan kenapa berjuta rasa untuk kalian ?
hingga aku terus iri dan dan iri.. hingga aku membuat kisahku layaknya yang terjadi..
bisikkan aku teduh dan hangatnya cinta itu,
jangan berikan lagi harapan harapan yang seakan datang dan berlalu meninggalkan perih..
aku inginkan yang nyata mengisi ruang hatiku..
dan aku tak ingin terlalu lama, segeraa!!
dan aku tak akan kecewa lagi,
merenguk manis, berharap lebih, lalu di tinggalkan bagai tak berdosa..
aku lelah !! dan itu bukan hal yang mudah..
berhentilah menjadikanku sebagai mainan atau alatmu,
setidaknya, tunjukkan aku manisnya caramu mencintaiku..



 Untuk orang orang yang pernah membuatku berharap lalu kecewa,
                  Dasar!! pendatang tersesat kehilagan arah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar