Senin, 08 Oktober 2012

Maaf..

Kau ajarkan aku persahabatan yang sejati,
tapi aku tidak tau
Kau perlihatkan padaku cinta yang abadi,
namun aku seakan tak melihat ataupun menyentuhnya
Kau berikan yang aku inginkan,
tapi seakan aku tak rasakan apapun..
maaf..
untuk setiap kata yang aku ucapkan dengan perih..
untuk setiap permintaan yang aku inginkan lebih..
untuk setiap makna yang aku ingin rasakan tulusnya..
apa itu cinta ? kenapa bahkan aku tak pernah menyentuhnya..
apa itu kasih ? seakan aku tak mengenal sosoknya..
apa itu persahabatan ? seakan aku tak pernah memilikiny..
bahkan aku tak tau, mengapa diriku selalu inginkan lebih.
Kau perlihatkan padaku rasa sakit, dan aku berteriak atas sakit itu..
Kau mengajariku dan aku lari dan setiap pelajaran itu..
maaf untuk sikapku,
tapi.. bahkan aku tak mengeti aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar