Senin, 08 Oktober 2012

Cinta ??


Maaf untuk hal hal yang selalu ku lupakan,
Untuk setiap pemberian yang tidak aku sadari,
Untuk semua kecukupan yang terus aku pinta lebih..
Maafkan aku untuk semua rasa kurang ku.. maaf.
Aku inginkan kau,
Yang seperti di dalam setiap cerita yang aku saksikan,
Aku inginkan dirimu,
Yang seperti dalam setiap lirik lagu yang aku dengar,
Tapi bahkan aku tidak tau apa itu cinta,
Aku belum cukup beruntung memiliki satu di antara jutaan cinta yang indah di dunia ini..
Aku belum mengenal dengan pasti indah ataupun pahitnya,
Lalu aku hanya bicara dan mencoba mencari cinta cinta palsu dalam setiap khayal duniaku..
Aku berdoa, dan di setiap doaku selalu ku selipkan kata ‘cinta’ itu di sana..
Wahai cinta,
Aku menunggumu,
Wahai cinta,
Aku di sini menanti rasa pahit dan manis darimu..
Wahai cinta,
Aku berharap aku bisa belajar darimu
Wahai cinta, 
Hanya satu harapanku, datanglah dengan cara yang indah dan bertahanlah dengan cara yang indah, dan walau akan berakhir, berakhirlah pula dengan cara yang indah..
Dan wahai cinta..
Kumohon.. aku akan bersabar untuk keindahan keindahan dan bekas yang akan engkau tinggalkan nanti, jadi segeralah datang padaku dan mengambil bagian dari hati kosongku ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar