Selasa, 14 Agustus 2012

Masih tentang menggapai sosokmu


Andaikan aku lebih dulu ada di dalam duniamu
Andaikan aku bagian dari lembaran kisahmu
Andaikan aku ada di sana saat semua luka itu datang,
Andaikan..

Aku ingin bertemu denganmu,
Sangat ingin, sampai aku tak dapat mengontrol rasa ini.
“jangan menginginkan, karna ia akan menjauh”
Bisakah aku tak menginginkamu..
Bahkan aku lebih dan lebih ingin memelukkmu.

Aku ingin mejadi alsanmu yang pertama memulai kata “maaf” mu,
Aku juga ingin jadi bagian dari senyum senyum kecilmu,
Aku ingin mengenalmu lebih dari ribuan jarak ruang dan waktu,
Andaikan..

Sejuta imajinasiku merengkuhmu, bayang bayang tentangmu,
Tentang sosokmu.
Bagaimanakah rupamu? Rupa hatimu..
Aku ingin mengenalnya dan aku ingin kau membutuhkanku.
Sekarang.. tidak ingin lagi nanti, sekarang.

Entah kenapa sosokmu begitu menarik di mataku,
Dan aku lebih mengagumimu di bandingkan mereka yang nyata di sisiku.
Andaikan..
Aku mengenalmu lebih dahulu, hingga aku dapat memeluk erat dirimu saat luka itu menyerang seluruh hatimu..

Andaikan..
Kita tidak berjarak ribuan mil, dan berselisih beberapa jam atau perbedaan umur yang jauh,
Tapi tidak masalah, aku senang mengenalmu lebih tua daripadaku.

Aku bagaikan kucing kecil yang berharap bisa terbang,
Membawa ragaku ke tempatmu berada,
Aku bagikan ingin memiliki sosok dalam lukisan yang indah,
Berharap lukisan itu akan jadi nyata, mengengam dan membawaku ke dalam bagianmu..

Andaikan..
Aku memiliki sedikit saja keberanian atau kemampuan untuk singgah di tempatmu,
Maka dengan sekuat tenaga, kan ku buat kau melihatku.. sosokku.

Benarkah dirimu seperti itu? Ramah dan sifat “nakal” mu ?
Bagimana ini?! Aku tidak bisa mengendalikan perasaanku,
Aku ingin lebih mengenalmu.. bagaimana ini aku terlalu banyak berfikir tentangmu?

Jika nanti,
Saat aku di berikan kesempatan untukku itu.
Apa hal pertama yang harus kulakukan?? Akankah kau tertarik?
Atau aku hanya akan membayangkanya?
Tapi aku percaya padaNya, dia akan berikan kesempatan untukku.
Entah kenapa, aku hanya percaya..

Aku akan membuat satu perjajian kecil untukmu,
Jangan “kembali” tanpaku, bisakah?
Jangan “bersama” tanpa campur tangganku, bisakah?
Tunggu aku, sedikit lagi.. sebentar lagi..
Aku akan membuat “luka” mu sembuh, aku berjanji.. aku akan melakukannya.
Jadi, bersabarlah sampai aku datang dan melakukannya.

Dedicated to Someone..“J”
Even i never touch you, but i love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar