Minggu, 29 April 2018

Tik tok

Hari ini merekah merah jadi pelangi
Besok menjadi abu
Berfikir ulang ribuan kali mencari alasan dan jawaban
Kenapa?
Mencoba menemukan yang harusnya tak penting buat dicari
Artinya apa?
Berfikir ulang mengingat-ingat yang telah berlalu dan merangkai menjadi jawaban
Mencoba menemukan jawaban dengan cara tersendiri
Benci dengan kata aku
Lelah dengan kata aku
Ingin menjadi kita
Namun merasa berat dan beban oleh kata tersebut
Langit yang abu-abu, langit yang biru pesona
Berbeda?
Tentu saja,
Itulah kenapa semua orang ingin
Itulah kenapa semua orang mau
Tapi semu aku
Tapi jemu barisan kata itu
Tapi pilu ngilu rasa geramku
Tik tok!
Lalu aku mengadu, lalu aku meminta, lalu aku beharap
Ingin di temani, ingin dipuji, ingin dipuja, ingin kerubuni, ingin di peluk dengan hangat
Hal-hal berupa manis singgah lalu menjadi putri kecil yang manis pula
serpihan-serpihan luka datang lalu berubah menjadi jahat dan kejih pun
Apakah wajar beralih hitungan detik?
Jika iya maka semua itu masihlah normal
Tik tok~
hari berharap bahwa berhenti,
Angan ini akhir yang luar biasa manis,
Pilu mengujam ratusan kali dan ingin menyerah..
Tik.. dan tok..
lalu katakan kepada lembar peristiwa
"Aku ingin sesuatu yang lebih baik, yang manis, yang cukup, yang saling dan saling, yang bahagia bukanlah hal asing".

29.4.18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar