Sabtu, 21 April 2018

Rasa yang tak punya wujud

Dan aku hanya bilang iya
Lalu aku bilang kepada yang lain tidak
Aku belarian sibuk mengejar yg lari menjauh
Lalu aku melepaskan pergi tangan-tangan yang mengenggamku erat
Iya aku
Bodohnya aku..
Aku tak lagi seperti berhaga ketika sibuk berlarian mengejar
Juga bak satu-satunya putri raja ketika sisi yang lain meminta-minta
Aku merasa kosong dan hampa tanpa sebab
Juga merasa bodoh dan tak berdaya dengan ribuan alasan
Harusnya jika memang aku bukan pilihan jangan katakan apapun atau berhentilah
Jadi aku tau dimana harus kumulai dengan galauku dan tak apa, akan menjadi sembuh
Harusnya jika aku memang tak suka, tak usah kusambut tangganya ketika meminta hingga aku tak menyakiti siapapun dengan rasa yang sama
Haruskah aku mengalah saja
Haruskah kulepaskan semua saja
Haruskah aku kembali kezona amanku?
Sepertinya iya
Terlalu melelahkan
Terlalu membingungkaan
Aku bosan mencari-cari dan bosan berjuang sendiri
Tak juga seharusnya aku meminta
Tak bisa juga aku memaksa
Iya.. berjalanlah lagi
Kujuga kan begitu~

21.4.18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar