Senin, 16 April 2018

Ilustrasi

Entah aku ini kenapa
Entah aku ini apa
Entah aku ini harus bagaimana
Lebih semu daripada cat abu-abu
Lebih pilu daripada warna kelabu
Kurasa kupunya yang kucari
Namun terkdang aku tak benar tau apa yang kuinginkan
Terkadang aku bahagia hingga senyumku tak lelah mengembang
Lalu seketika aku berfikir benarkah aku bahagia?
Terkadang aku suka kejutan setiap detik dalam lelahku berjuang
Tak jarang aku terpuruk seketika mengetahui dimana aku yang tak kukenal
Lalu apa aku?
Apa yang kuingini?
Dimana aku harus berlabu dan berfikir semua sudah cukup?
Kapankah aku menjadi begitu nyaman hingga tak takut akan terluka disakiti dan kembali di tinggalkaan
Terkadang aku ingin bersikap santai menikmati duniaku
Terkadang aku ingin menjadi orang lain yang sosoknya akan disukai orang banyak
terkadang aku lelah mengalah dan terluka sendiri
Terkadang aku memberikan seluruhnya milikku yang kukira pengorbananku akan dilihat orang lain dan seorang akan mengerti.
Lalu kusadarii,
Aku bukan hero,
Aku tidak menyelamatkan dunia
Aku ingin bersikap egois
Aku tak ingin berfikir untuk membahagiakan semua orang lagi.
Iya begitulah aku, seketika dan lalu berubah
Bertopeng dan lalu menangis kelabu..
Kukira tak ada yang benar-benar peduliku, kukira semua orang hanya berlalu,
Dan juga kukira aku tak salah berfikir begitu
jalani saja dengan santaiku
Jalani saja yang harusku lalui
Entah aku akan menjadi lebih baik atau semakin jatuh
Tak apa
Tak mengapa
Kata orang ketika kau terlahir kedunia jalan dan ceritamu sudah di suratkan dengan jelas olehNya
Lalu mungkin janji ku yang menyanggupi adalah iya
Lakukan
Jalani
Lalu kembali~


16.4.18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar