Kamis, 26 April 2018

The one that got away

Sejak pertama aku melihatmu
Hatiku sudah tau, aku tidak akan bisa memilikimu
Sejak pertama kali kukira aku rasa
Aku sudah menyadari seutuhnya bahwa kau dan aku bukanlah kita

Sejak awal aku melihatmu, andai saja kau bukan kau yang terbiasa dengan duniamu..

Jika kehidupan lain memang ada
Pada kehidupan lain itu,
aku ingin kau ada
Berdiri sebagai dirimu dengan jiwa berbeda

Jika kehidupan lain memang benar ada,
Pada kehidupan baru itu,
Aku ingin kau jadi seorang yang baik
Yang bahagia dengan cara yang berbeda

Jika kehidupan lain benar ada,
Aku ingin memegang erat tangamu dan mendengarkan semua keluh kesahmu dengan santai
Membelai rambut hitammu, bersandar di pundakmu

Jika di kehidupan lain kau dan aku tetap ada
Dan kita bertemu dengan luar biasa
Aku ingin kau tidak takut untuk memegang erat tanganku, berjalan seiring denganku

Jika di kehidupan itu memang ada kau
Kumohon berdirilah didepanku sebagai seorang ramah,
Seorang yang kehidupanya indah,
Seorang yang kau dan aku bisa  menjadi kita,

Jika di kehidupan lain kau dan aku bertemu lagi,
Aku ingin lagu-lagu itu tetap menjadi favorit hingga aku menyadari aku menemukanmu sekali lagi

Jika di kehidupan lain aku yang berbeda
Maka aku akan melakukan apapun hingga bisa seiring denganmu dan tidak mengatakan kehidupan yang lain,

Jika di kehidupan lain kau tetaplah jadi dirimu,
Mungkin aku akan melalukan hal bodoh yang sama,
jatuh padamu lagi dan lagi
Dan menyadari kita berbeda

Hanya jika..
Sesuatu seperti mati dan kehidupan yang lain lagi memang benar ada..
Aku ingin kau dan aku bertemu dengan keadaan yang lebih indah
Dan aku menjadi lebih baik lagi, dan kau dengan hidup yang juga lebih baik lagi..
Jadi kita bisa bersama..

26.4.18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar