Rabu, 18 Maret 2015

Hati

Aku hanya kembali ke sana, ke tempat pertama kali semua dimulai
Harus ada yang mengingatkanku,
Bahwa awal dari segala yang aku lakukan hari ini adalah esok adalah kebahagiaan..
Masih sama, tidak ada yang berubah
Pohon-pohon itu masih riuh bercerita, angin sepoi itu masih dengan hangat menyambut, dan gedung tua yang sekarang sudah cantik terenovasi masih tetap menyimpan sejuta kenangan..
Aku masih ingat kala itu
Ketika senyum dan tawa kecil dimulai dari debaran jantung,
Ketika sakit dan tanggis di awali dengan rasa suka yang mendalam,
Aku perlu semangat..
Esok akan jadi penentu atas segalanya,
Berenti atau aku akan terus berjalan dengan lantang,
Berhiaskan cantik dan membuat gambar kekal..
Aku hanya ingin dunia tau,
Aku siap!
Tidak masalah jika itu dia, dia atau dia
Tidak masalah jika aku akan menangis dalam diamku lagi,
Aku akan berbagi rasa itu,
Aku akan berbagi bahagia itu,
Bukankah hidup begitu?
Jika hari ini adalah dia dan dia,
Maka aku akan sekuat tenaga mencoba segalaku
Kita tidak akan pernah tau hasilnya bagaimana, hanya saja Allah selalu menyimpan rencananya yang luat biasa..
Dan aku harus dan akan selalu siap untuk itu..

                                     Karena rencananya selalu indah
                                       Lebih daripada rencana manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar