Rabu, 16 Oktober 2013

list

1. aku mulai lelah dan lagi-lagi ingin menyerah.
2. semua hal tampak semakin salah dan semakin sulit hingga bernafas bukan lagi merupakan hal yang mudah.
3. mereka berbohong tentang semua "janji-janji" akan bertahan atau selamanya.
4. mereka pergi berlalu, melupakan dan meninggalkan.
5. aku mengerti, mereka juga manusia dan manusia juga merasakan bosan dan lelah.
6. aku kesepian, lagi-lagi dunia terlalu luas untuk dihuni seorang diri.
7. aku lelah lagi.
8. aku ingin lari dan mencari atau setidaknya menemukan sesuatu yang bisa menjadi tempatku bersandar, tapi bahkan aku tak punya satupun. 
9. aku bosan mencari dan menunggu untuk itu. 
10. aku menyerah dan menutup semuanya, hanya bicara pada hati kecilku untuk setiap apapun yang terjadi.
11. mereka juga berubah.
12. tidak lagi berpura-pura baik dan menusuk dibelakang, namun menjauh dan mulai beranjak pergi.
13. sedikit demi sedikit membuat jarak.
14. aku semakin lelah dan kesepian. 
15. tempat itu tidak lagi menyengkan dan semakin melelahkan. 
16. semua tidak membaik, aku lagi-lagi marah dan murka pada diriku sendiri, pada dia. 
17. aku merasa terus diam pada satu posisi, tidak beranjak ataupun bergerak. 
18. aku sakit, aku bosan, aku lelah. 
19. tidak ada kemajuan dan aku semakin lelah.
20. seperti berjalan ditempat yang sama. 
21. hatiku kosong. 
22. aku marah, meski segala telah kulakukan tidak akan ada yang berubah. 
23. aku hanya menjadi begini saja. 
24. aku malu pada diriku sendiri, pada semua orang. 
25. aku bosan hidup dengan cara yang melulu begini. 
26. kenapa dia selalu menyakiti?
27. kapan ini berakhir? 
28. kapan aku dewasa dan segala sesuatunya menjadi baik?
29. lelah. 
30. ingin lari, berhenti, sembunyi. 
31. aku sendiri lagi, bahkan ketika aku berdoa untuk dikirimkan seorang yang sedikit saja mencintaiku dengan tulus. 
32. dan ternyata tidak ada. 
33. aku harus menunggu lebih lama. 
34. melelahkan. 
35. kapan ini selesai?
36. tak bisakah aku menjalani hidup normal seperti yang lain?
37. lagi-lagi lelah. 
38. aku akan baik-baik saja. 
39. semua akan baik-baik saja. 
40. akan tiba saatnya. 
41. hingga aku akan lagi kesepian.
42. hingga keadaan akan membaik. 
43. badai pasti berlalu.
44. aku percaya kepada-Nya.
45. 1-37 akan segera menjadi baik, menjadi kisah yang indah. 
46. kembali lagi menyemangati dengan sisa-sisa kekuatan yang ada. 
47. semua akan baik-baik saja. 
48. hari-hari yang baik akan segera tiba, teman-teman yang ramah akan datang, sahabat akan kembali dan datang lagi, cinta akan datang dengan sendirinya, kisah baru yang indah akan dimulai. 
49. aku terus berdoa untuk 48. 
50. aku percaya doaku pada 49 akan menjadi kenyataan.



                  untuk sisa-sisa lelah dan perih yang tak pernah sembuh dan berlalu
                  semua akan biak-baik saja, Tuhan akan menolongmu. 
                  semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar