Sabtu, 12 Oktober 2013

Aku akan berhenti menunggu, mungkin kamu tak akan pernah datang.

Perlahan, aku akan melepaskan segalanya. Ini tak cukup baik untukku, bahwa kamu hanya akan tetap ada disana. Tidak apa, semua hanyalah sebuah kisah kecil.. kamu tidak bersalah. Harusnya, aku bercermin dan melihat diriku didalamnya, bahkan aku tidak tau caranya dan berharap akan menjadi atau mendapatkan sesuatu seperti itu. melelahkan, dan kukira walaupun begitu aku akan bertahan hingga aku tau bahwa bertahan tidak hanya cukup. bahwa bertahan hanya akan terus menyakiti. 

Aku hanya peniru drama dalam televisi, aku hanya penjiplak cerita dalam novel dan mengharapkan semua itu menjadi nyata padaku. Tapi, aku tidak menyadari banyak hal. bahwa pemeran dari setiap drama ataupun novel itu memilki banyak hal untuk menjadi seperti itu, dan aku yang tak punya apa-apa berharap menjadi dia. aku hanya berasumsi, namun tak pernah melihat kenyataan didepanku. maka dari itu aku akan berhenti menunggu. 

Aku hanya akan hidup dalam kenyataan sekarang, mungkin inilah aku. makan beginilah aku akan menjadi. cinta yang tidak tau seperti apa itu, mungkin akan terlihat berbeda padaku. tidak apa, Dia punya alasan tersendiri untuk itu. aku akan terima. jadi, dan kalau begitu inilah kehidupan yang harus dijalani mulai harini. berhentilah mencari atau menunggu, berasumsi pada hal-hal yang tidak akan terjadi. ku kira ini akan lebih baik. hatiku tak akan selalu berpura-pura terisi penuh. 

Aku tak akan lagi meminta-minta, tak mau lagi menjadi orang lain, tak ingin lagi berkorban lebih. hanya untuk sebuah kesempatan, hanya untuk sebuah pengakuan, hanya untuk sedikit kasih sayang. itu melelahkan. semua itu mungkin tak cocok untukku. inilah aku, dan aku terima itu. bersikap manis dan mengangap dirimu sempurana hanya untuk sebuah perlakuan baik, aku tidak melakukanya lagi. 

Jadi, maka, dan karena itu teruskanlah kisah ini.. cepatlah berakhir rasa sakit, cepatlah berlalu masa sulit, cepatlah sembuh semua luka, cepatlah membaik keadaan, dan jadilah sebuah perjalanan yang bahagia. aku akan menjalani hari ini dan esok dengan terseyum, dengan semangat, dengan lebih kuat lagi dari hari kemarin.  maka dari itu akhirilah rasa sakit ini yang terus menerus. itu cukup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar